adam septiansyah

Welcome To My Page

Tuesday, January 17, 2012

Paradigma Yang Harus Dibenahi

 Assalamualaikum.

Lagi bingung mau ngapain kalo lagi di depan komputer malem-malem begini. Untung besok libur kuliah, seandainya gue masih SMA munkin jam segini gue lagi tidur sambil mimpi lagi nyanyi bareng Gisele Idol.
Gue baru aja dapet gambar yg bikin gue ngakak guling-gulingan dari depan komputer ke dapur terus ke kamar mandi terus balik lagi ke depan komputer.


                                                           Nah, ini dia gambarnya

 


Gue juga ga tau maksud dari si pembuat gambar ini apa, Nenek-nenek Gaul juga tau kalo di wc tuh di gunain cuma buat buang air besar atau pipis aja, bukan untuk mancing juga. Buat kalian yang belum paham maksud dari gambar ini, gue bantuin terjemahin yah .



- Gambar Nomer 1: Nah, kalo gambar nomer satu ini contoh penggunaan toilet yg baik dan benar. Terlihat jelas sekali gambar orang yg lagi duduk diatas toilet itu sedang mengkhayati suasana di toilet , terlihat nyaman sekali posisi duduknya, gue curiga juga itu sebenernya gambar orang lagi eek di wc apa gambar orang lagi naik bis ? atau munkin itu gambar orang yg eek sambil naik bis ? yasudahlah,hanya Tuhan yg tau,

- Gambar Nomer 2: Ini gambar paling membingungkan, Ini orang ngapain ngeliatin jamban sampe begitu serius nya ? apa dia bingung cara menggunakan jamban tersebut ? entahlah, gue juga bingung. Intinya, kalo mau ke jamban ya harus punya tujuan jelas, ngapain ke jamban cuma buat bengong ngeliatin doang ? mending eek di sungai aja.

- Gambar Nomer 3 : Nah, ini dia gambar yg paling seru, itu menggambarkan seseorang yg sedang mencari blackberry nya yg jatuh kedalam jamban, atau munkin dia sedang mencari temannya yg tersedot ke dalam jamban itu. Munkin dia lagi berteriak " TEMAN,KAMU BAIK-BAIK SAJA DI BAWAH SANA ?"  dan temannya menjawab " AKU BAIK-BAIK SAJA KAWAN,TOLONG KIRIMI AKU PULSA,AKU LAGI PAKE HAPE  ORANG LAIN DI BAWAH SINI" . Atau bisa juga diartikan gambar tersebut sebagai gambar orang yg lagi muntah-muntah akibat minum susu basi.

- Gambar Nomer 4 : gue yakin sebagian dari kalian pasti ada yg salah menggunakan toilet duduk, paradigma yg harus dibenahi. Gue pernah nanya sama temen gue " lo kalo ada toilet duduk, lo eeknya duduk apa jongkok diatasnya ?". temen gue jawab "enakan jongkok lah, ngedennya gampang,terus ada seni musiknya gitu,ada suara cemplung,cemplung" . Jadi,orang yg eeknya jongkok dilarang masuk ke toilet ini.

- Gambar Nomer 5 : Gue gak habis pikir kenapa ada gambar nomer 5. Nenek-Nenek pake behel juga tau kalo di toilet engga bakalan ada ikannya, terus ngapain orang itu mancing di toilet ? Kalo emang iya di toilet ada ikannya,munkin setiap hari gue bakalan mancing di Kamar Mandi gue, Inti dari gambar ini, mancing kerusuhan sih boleh-boleh aja, mancing amarah pacar juga boleh,tapi jangan mancing di toilet,karena percuma, disitu engga bakalan ada ikannya.

- Gambar Nomer 6 : Agak sedikit bingung, sebenernya dari tadi tuh gue bahas toliet khusus manusia apa toilet buat hewan?,kenapa di gambar nomer 6 ini seperti gambar anjing lagi kencing setelah nahan pipis selama 3 hari ? Apa munkin itu manusia setengah anjing ? siluman anjing? apa munkin itu bencong? setau gue, bencong walaupun sering galau karena bingung mau pipis berdiri apa jongkok, ga segitu-gitu nya juga sampe niruin gaya anjing kalo pipis . Kesimpulannya adalah, Kalo mau eek jangan bawa anjing ke dalam toilet.

YAK, kalo itu sih analisa gue,kalo analisa dari kalian munkin berbeda beda.

nah gue masih punya satu gambar lagi nih.




Kalo ini gue ga bisa menganalisa lebih jelas, cuma Naruto dan Doraemon yg bisa menterjemahkan maksud dari gambar ini. Gue cuma ngambil kesimpulan adalah Yg boleh masuk ke toilet tersebut harus memakai topi.

yak, Sekian dulu analisa dari gue. Sebenernya mubazir banget gue bikin blog beginian sampe pagi begini, harusnya gue ngeronda di POSKAMLING eh malah bikin blog tentang jamban, Sungguh Antiklimaks dengan kegantengan tinggi badan gue ini.. wassalamualaikum *kabuuuuuur*

No comments:

Post a Comment